on . Hits: 23

RAPAT KOORDINASI PERADILAN AGAMA SE-WILAYAH
PENGADILAN TINGGI AGAMA KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
DALAM RANGKA PERSIAPAN PERINGATAN HARI ULANG TAHUN
PENGADILAN TINGGI AGAMA KEPULAUAN BANGKA BELITUNG KE-15

pta-babel.go.id| Pangkalpinang, 1 April 2021. Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung diresmikan pada tanggal 11 April 2006 oleh Ketua Mahkamah Agung RI, yakni Prof. Dr. Bagir Manan, S.H., MCL bertempat di Lantai III Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung. Serangkaian acara telah dipersiapkan untuk memperingati hari bersejarah bagi Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung tersebut, dengan melibatkan Pengadilan Agama yang berada di bawahnya. Untuk kelancaran acara tersebut Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan Rapat Koordinasi melalui daring. Acara tersebut, dilaksankan di ruang Command Center Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung dan Media Center masing-masing Pengadilan Agama.

Rapat koordinasi di pimpin oleh Dra. Hj. Erni Zurnilah, M.H., Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung selaku Ketua Pelaksana Peringatan HUT PTA Kep. Bangka Belitung ke-15. Acara HUT ini mengambil tema “BERSAMA KITA BISA MEWUJUDKAN BADAN PERADILAN AGAMA YANG AGUNG DAN MODERN BERBASIS TEKNOLOGI DAN INFORMASI DI MASA PANDEMI”. Ketua Pelaksana menjabarkan rangkaian acara yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 April 2021 s.d 12 April 2021 yakni yang terdiri dari:

  1. Pembukaan HUT PTA
  2. Perlombaan Tupoksi
    1. SIPP dan e-Court
    2. Dekorum dan K3
    3. Laporan Bulanan Perkara
  3. Pertandingan Olahraga
    1. Website
    2. Penilaian SIKEP dan ABS
    3. Penyerapan Anggaran
  4. Jalan Santai
  5. Upacara HUT PTA

Acara pertandingan olahraga dipadatkan menjadi 2 hari agar tidak menganggu jam kerja pegawai, namun pelaksaan upacara akan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 12 April 2021. Pada akhir rapat, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung menyampaikan apresiasinya kepada seluruh Peradilan Agama se-Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung atas partisipasi, semangat, dan kesediaannya untuk mengikuti seluruh rangkaian acara Peringatan Hari Ulang Tahun Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung yang ke-15. DNF

Add comment


Security code
Refresh

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung @ 2021