on . Hits: 30

RANGKAIAN ACARA KEMERIAHAN PERAYAAN HARI ULANG TAHUN

PENGADILAN TINGGI AGAMA KEPULAUAN BANGKA BELITUNG KE-XV

 

pta-babel.go.id/v2 | Pangkalpinang, 12 April 2021. Rangkaian acara perayaan Hari Ulang Tahun Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung diselenggarakan selama 2 (dua) hari yakni dimulai pada tanggal 10 April 2021 hingga tanggal 11 April 2021 dan ditutup dengan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung ke-XV pada tanggal 12 April 2021.

PEMBUKAAN

Sabtu, 10 April 2021 Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung membuka secara resmi acara Pertandingan Olahraga dalam Rangka Hari Ulang Tahun Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung ke-XV bertempat di Gelanggang Olahraga Sahabuddin, Pangkalpinang. Pada kesempatan ini, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung memberikan kata sambutan. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan selamat datang kepada seluruh atlet yang akan mengikuti beberapa cabang olahraga yang akan dipertandingkan. Rasa syukur juga disampaikan karena pada tahun ini diberi kesempatan untuk dapat memperingati Hari Ulang Tahun ke-15 Pengadilan Tingi Agama Kepulauan Bangka Belitung, dimana pada tahun-tahun sebelumnya perayaan peringatan HUT PTA Kep. Bangka Belitung seperti ini sempat ditiadakan. Walaupun dalam situasi wabah covid-19 yang sampai saat ini belum juga membaik serta frekuensi pekerjaan yang sangat padat dan menguras energi kita semua.

Pertandingan olahraga dalam peringatan HUT PTA Kep. Bangka Belitung ini tujuannya semata-mata tidak hanya untuk mencari juara saja, akan tetapi melalui kegiatan ini kita bisa meningkatkan tali silaturahmi, lebih saling mengenal dan lebih akrab satu sama lain. Selain itu kegiatan ini menjadi wadah dan sarana refreshing bagi kita semua, setelah setiap hari bergelut dengan pelaksanaan tupoksi di satuan kerja masing-masing. Beliau berharap kepada seluruh atlet untuk dapat mengikuti pertandingan dengan menjunjung tinggi sportifitas. Dapat menikmati kemenangan ataupun menerima kekalahan. Ikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan serta menghormati setiap keputusan-keputusan yang diambil oleh wasit yang memimpin pertandingan. Ketua PTA Kep. Bangka Belitung juga menyampaikan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona yang sampai saat ini masih terus berkembang.

Dengan mengucapkan Basmallah, Pertandingan olahraga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke- 15 Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung, secara resmi di buka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung.

JALANNYA PERTANDINGAN OLAHRAGA

Usai diresmikan, acara di lanjutkan dengan pertandingan olahraga. Peserta yang mengikuti pertandingan olahraga ini adalah seluruh Keluarga Besar Peradilan Agama yang berada di Wiliayah Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung. Pertandingan olahraga pertama yang ditandingkan adalah olahraga futsal. Pertandingan olahraga futsal ini dimenangkan oleh Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung, bersamaan dengan itu diadakan pula pertandingan tenis meja putri yang dimenangkan oleh Pengadilan Agama Sungailiat.

Usai olahraga futsal dan tenis meja putri dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan pertandingan olahraga bola voly putri yang di menangkan oleh Pengadilan Agama Sungailiat, bersamaan dengan itu pula diadakan pertandingan tenis meja putra yang dimenangkan oleh Pengadilan Agama Pangkalpinang. Kemudian, pertandingan olahraga ini dilanjutkan dengan pertandingan olahraga Bola Voli Putra yang dimenangkan oleh Pengadilan Agama Sungailiat. Pada malam harinya, diadakan pertandingan catur serta dilanjutkan kesesokan harinya dan dimenangkan oleh Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung.

JALAN SANTAI

Pada hari minggu, 11 April 2021, Perayaan Hari Ulang Tahun ini dilanjutkan dengan acara Jalan Santai yang dihadiri oleh Seluruh Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Agama serta Pengadilan Agama se-Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung, dan agar acara ini lebih semarak, usai jalan santai selesai dilaksanakan dilanjutkan dengan pembagian door prize yang tentunya dinantikan oleh seluruh peserta jalan santai. Para peserta jalan santai menikmati kebersamaan mereka bersama dengan keluarga.

Pertandingan tenis lapangan putra diadakan setelah acara pembagian door prize selesai dilaksanakan yang bertempat di Lapangan Tenis Alun-Alun Taman Merdeka, Pangkalpinang. Pengadilan Agama Mentok memenangkan pertandingan ini dengan sebelumnya telah mengalahkan Pengadilan Agama Tanjungpandan. DNF

Add comment


Security code
Refresh

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung @ 2021