Nature
Nature
Nature
Snow
Mountains
Mountains
ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI (WBBM)

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung 
Memberikan Pembinaan Kepada Aparatur Pengadilan Agama Tanjungpandan : Mentalitas ZI Harus Tetap Ada

 

WhatsApp_Image_2021-09-29_at_12.24.17_PM.jpeg

pta-babel.go.id || Pangkalpinang, 29 September 2021. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung dengan didampingi oleh Kabag Perencanaan dan Kepegawaian Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung, memberikan pembinaan kepada Aparatur Pengadilan Agama Tanjungpandan. Dalam pembinaan ini, terdapat beberapa hal yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung terutama kegiatan-kegiatan yang sedang sedang berlangsung saat ini.

WhatsApp_Image_2021-09-29_at_12.24.14_PM.jpeg

Dalam beberapa bulan ini banyak kegiatan yang berlangsung hampir secara bersamaan, mulai dari Pembangunan Zona Integritas sampai dengan Akrerditasi Penjaminan Mutu. Meskipun saat ini Pengadilan Agama Tanjungpandan belum lolos untuk masuk kedalam tahap desk evaluation Pembangunan Zona Integritas, KPTA mengatakan bahwa “mentalitas ZI harus tetap ada di dalam diri masing-masing aparatur Pengadilan Agama Tanjungpandan”. KPTA juga menyampaikan bahwa, “di luar sana, banyak sekali satker-satker yang memiliki jumlah pegawai lebih sedikit dapat meraih WBK, sehingga, tidak menutup kemungkinan bagi Pengadilan Agama Tanjungpan untuk dapat juga meraih WBK meski dalam keadaan jumlah Pegawai yang sedikit.

KPTA juga berpesan bahwa kita harus menganggap semua orang itu penting dan berpengaruh bagi kita, bersikap ramah kepada siapa saja juga penting, karena tidak menutup kemungkinan suatu hari nanti, kita akan membutuhkan bantuan orang lain.

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung @ 2021