on . Hits: 31

CPNS PENGADILAN TINGGI AGAMA KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

RESMI DILANTIK MENJADI PEGAWAI NEGERI SIPIL

 

Rabu, 27 Juli 2022. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung secara resmi telah melaksanakan pengambilan sumpah Calon Pegawai Negeri Sipili Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung Angkatan Tahun 2021 menjadi Pegawai Negeri Sipil Hal tersebut berdasarkan pada Petikan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 762/SEK/Kp.I/SK/VII/2022 Tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Menjadi Pegawai Negeri Sipil dengan nomor urut 43 atas nama Betri Mita Arganis, S.Kom.

Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung dan dihadiri oleh seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung, acara pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil tersebut berlangsung dengan khidmat dan lancar. Betri Mita Arganis, S.Kom merupakan Calon Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung angkatan tahun 2021 dengan formasi jabatan sebagai Pranata Komputer, yang menjadi saksi pertama dalam pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil ini adalah Ilha, S.Kom dengan Jabatan Penyusun Rencana Kegiatan dan Anggaran, Sub Bagian Rencana Program Dan Anggaran, Golongan III/c dan saksi kedua adalah Dinni Nur Fitriani, S.T., M.T.I. dengan Jabatan Analis Humas, Glongan ruang III/b.

Usai acara pengambilan supah jabatan ini di laksankan,Bapak Drs. H. Agus Budiadji, S.H., M.H., berkesempatan memberikan kata sambutan yakni, beliau berpesan kepada pegawai yang diambil sumpah tersebut untuk selalu mengingat kata-kata sumpah yang telah disampaikan, jangan sampai melanggar sumpah tersebut. Beliau juga menyampaikan bahwa ini merupakan pengambilan sumpah yang pertama dan akan dihadapkan pada pengambilan-pengambilan sumpah jabatan berikutnya dengan arti bahwa pengambilan sumpah jabatan yang baru saja di laksanakan merupakan awal dari karir seorang Pegawai Negeri Sipil, dimana pada saat nya nanti akan menuju pada jenjang karir yang lebih tinggi lagi.

Acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan ucapan selamat kepada Pegawai yang telah diambil sumpah. Selamat kepada Betri Mita Arganis, S.Kom Pranata Komputer Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung yang telah diambil sumpahnya menjadi Pegawai Negeri Sipil setelah penantian lebih dari 1 tahun menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil.

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung @ 2021