on . Hits: 114

KOMISI III DPR RI MELAKUKAN KUNJUNGAN KERJA

DENGAN MITRA KERJA DI BANGKA BELITUNG

 

pta-babel.go.id||Pangkalpinang, 6 Oktober 2022. Komisi III DPR RI melakukan Kunjungan Kerja Reses Masa Persidangan I Tahun Sidang 2022-2023 dalam rangka Pengawasan Mitra Kerja di Bangka Belitung. Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung merupakan salah satu Mitra Kerja Kerja yang menghadiri kegiatan tersebut. Selain Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung terdapat 6 satker lainnya yang hadir pada kegiatan tersebut yakni POLDA Bangka Belitung, Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung, Kanwil Bangka Belitung Kemenkumham, BNNP Bangka Belitung, Pengadilan Tinggi Bangka Belitung dan Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang.

Kegiatan Tanya jawab Mitra Kerja dengan Komisi III DPR RI ini berlangsung selama 1 hari yakni pada tanggal 5 Oktober 2022 bertempat di Novotel Bangka-Hotel & Convention Centre. Kegiatan ini di bagi menjadi 3 (tiga) sesi dan Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung mendapatkan jadwal pada sesi ke 2 (dua) bersamaan dengan 2 (dua) satker lainnya yakni Pengadilan Tinggi Bangka Belitung dan Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang. Pengadilan Agama se-Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung juga turut di hadirkan dalam acara ini dengan di hadiri oleh Ketua Pengadilan Agama nya masing-masing.

Ketua Tim dari Komisi III DPR RI langsung memimpin jalannya rapat kerja dengan agenda terlebih dahulu memperkenalkan anggota Tim Komisi III serta memberikan penjelasan singkat terkait maksud dan tujuan dilakukannya pertemuan ini setelah itu dilanjutkan dengan pemaparan dari masing-masing satker yakni mengenai Anggaran, Pengawasan dan Legislasi termasuk kendala-kendala yang di hadapi, kemudian dilanjutkan dengan sesi Tanya Jawab. Acara di tutup dengan ramah tamah dan foto bersama.

 

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung @ 2021