on . Hits: 223

TERPILIH !!! APARATUR SIPIL NEGARA DENGAN KINERJA TERBAIK

TRIWULAN I

PENGADILAN TINGGI AGAMA KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

Pangkalpinang, 21 Juni 2024. Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Belitung memberikan apresiasi kepada Aparatur Sipil Negara Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung sebagai Aparatur Sipil Negara yang Berkinerja Terbaik pada Triwulan I. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang pertemuan Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung pada hari Jum’at, tanggal 21 Juni 2024 dan dihadiri oleh Hakim Tinggi dan seluruh Aparatur Sipil Negara Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung.

Pemberian penghargaan kepada ASN terbaik Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung ini dilaksanakan usai pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panitera Muda Hukum Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung. ASN yang terpilih dengan kinerja terbaik adalah Yulia, S.Kom yang menjabat sebagai Operator - Penata Layanan Operasional pada sub bagian keuangan dan pelaporan Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam pemberian penghargaan ini, terdapat 7 aspek (indikator) yang dinilai oleh tim penilai, yakni:

  1. Pengetahuan tugas dan fungsi pegawai yang bersangkutan
  2. Inisiatif dan kreatifitas kerja terhadap penyelesaian tugas
  3. Kemampuan mengambil Keputusan
  4. Kemampuan membangun Kerjasama
  5. Sikap dan perilaku dalam bekerja dan memberikan pelayanan
  6. Tingkat kedisplinan
  7. Frekuensi menerima penghargaan

Selamat kepada Yulia, S.Kom. yang telah menerima penghargaan sebagai ASN dengan kinerja terbaik pada Triwulan I Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung. Semoga dengan diraihnya penghargaan ini dapat semakin meningkatkan kinerja nya dan mempertahankan prestasinya serta menjadi motivasi bagi ASN-ASN lainnya di Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung. DNF

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung @ 2023

404 Not Found

Not Found

The requested URL was not found on this server.


Apache Server at cuan500.com Port 443