on . Hits: 51

PENTINGNYA MANAJEMEN RESIKO DALAM ORGANISASI

PENGADILAN TINGGI AGAMA KEPULAUAN BANGKA BELITUNG ADAKAN SOSIALISASI

 

Pangkalpinang, 24 Juni 2024. Manajemen resiko merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam menjalankan suatu organisasi. Hal tersebut menjadi sangat penting karena dengan mengetahui resiko yang akan muncul maka juga dapat diketahui tindakan apa yang akan dilakukan agar resiko yang muncul tersebut tidak akan menjadi ancaman yang lebih besar bagi suatu organisasi.

 

Berdasarkan hal tersebut, pada tanggal 24 Juni 2024 bertempat di ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung, Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan sosialisasi manajemen resiko kepada seluruh hakim tinggi dan aparatur Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung. Selain memberikan pemahaman yang lebih baik terkait manaemen resiko, Sosialisasi ini juga bertujuan untuk mereviu kembali apakah manajemen resiko yang telah ada sebelumnya sudah sesuai dengan proses bisnis utama dan pendukung pada Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung.

Sebelum sosialisasi ini di mulai, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung Bapak Drs. H. Abdullah, S.H., M.H. berkesempatan memberikan arahan. Dalam arahan tersebut, beliau menyampaikan agar para hakim tinggi dan aparatur Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung dapat benar-benar mendengarkan dan memahami sosialisasi yang akan di sampaikan oleh narasumber, sehingga dokumen manajemen resiko yang di hasilkan nanti dapat benar-benar mencakup permasalahan atau resiko yang mungkin akan terjadi. Beliau juga berpesan, usai sosialisasi ini dilaksanakan maka masing-masing bagian, baik kepaniteraan yang bekerja sama dengan Hakim Tinggi maupun bagian kesekretariatan dapat melihat dan mengecek kembali apakah dokumen manajemen resiko yang telah ada sudah sesuai atau belum, bila belum maka dokumen tersebut harus segera di revisi dan di perbaharui.

Usai memberikan arahan, dilanjutkan dengan pemberian materi Sosialisasi Manajemen resiko oleh Kasubbag Rencana Program dan Anggaran Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung, Eko Febrianto, S.H. DNF

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung @ 2023

404 Not Found

Not Found

The requested URL was not found on this server.


Apache Server at cuan500.com Port 443