on . Hits: 258

SEDERHANA NAMUN BERMAKNA,

PA SUNGAILIAT PERINGATI HUT IKAHI KE-68 TAHUN 2021


Sungailiat | pa-sungailiat.go.id
Peringati hari ulang tahun ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) tahun 2021 yang hari esok Sabtu, 20 Maret 2021 genap berusia 68 tahun sejak dibentuk pada 20 Maret 1953, pengurus IKAHI Cabang Pengadilan Agama Sungailiat adakan acara selamatan dadakan. Acara selamatan ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua IKAHI Cabang PA Sungailiat, Drs. H.M. Idris Wahidin, M.H. dan potongan pertama langsung diberikan kepada Pembina IKAHI Cabang PA Sungailiat yakni Ketua PA Sungailiat, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H..



Peringatan HUT IKAHI ke-68 tahun 2021 ini mengusung tema “Soliditas IKAHI dalam mengawal modernisasi peradilan di era pandemi covid-19 menuju peradilan yang agung”. Sejak dibentuk hingga sekarang organisasi IKAHI terus berkiprah dan berkembang mengikuti arus kemajuan teknologi informasi demi mewujudkan peradilan yang agung menuju peradilan modern berkelas dunia.

Ketua PA Sungailiat dalam sambutannya menyampaikan makna dari tema peringatan HUT IKAHI tahun ini yang mengusung tema “Soliditas”, bahwa tanpa adanya kesolidan antara sesama hakim, antara sesama pegawai dan tenaga honorer serta kesolidan kepada masyarakat maka tujuan untuk mewujudkan peradilan yang agung akan sangat sulit tercapai.

Meskipun hakim yang ada pada PA Sungailiat hanya berjumlah 4 (empat) orang termasuk ketua, namun hingga saat ini masih tetap solid, tetap semangat dan tetap bisa menjalankan proses peradilan sebagaimana seharusnya demi mewujudkan pelayanan terhadap masyarakat. Semoga IKAHI tetap jaya dan dengan eksistensinya terus memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi anggota organisasi IKAHI khususnya dan bagi masyarakat pada umumnya dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial baik secara nasional maupun di daerah.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung @ 2021