on . Hits: 233

RAPAT KOORDINASI DAN EVALUASI BIDANG KEPANITERAAN
PENGADILAN AGAMA SUNGAILIAT

 
Sungailiat | pa-sungailiat.go.id    
Ketua Pengadilan Agama Sungailiat bersama dengan bidang kepaniteraan mengadakan rapat koordinasi pada Rabu, 24 Maret 2021. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat Pengadilan Agama Sungailiat yang dipimpin oleh Ketua, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. dan dihadiri oleh Panitera, seluruh Panitera Muda, Panitera Pengganti dan CPNS Pengadilan Agama Sungailiat. Rapat berlangsung kurang lebih selama 1 jam yang dimulai pada pukul 16.00 s.d. 17.00 WIB.

Dilaksanakannya rapat koordinasi dan evaluasi ini guna mendiskusikan dan mencari solusi dari kendala yang ada pada bagian kepaniteraan. Dalam rapat tersebut, ketua menyampaikan beberapa hal yang perlu ditingkatkan lagi untuk perbaikan kinerja pada bidang kepaniteraan di antaranya terkait pelayanan pada PTSP, petugas diharapkan dapat memberikan pelayanan tepat waktu, biaya dan memberikan pelayanan yang prima, tentunya ketua juga menghimbau dalam rangka menuju zona integritas untuk semua pegawai di bidang kepaniteraan untuk tidak menerima suap, melakukan pungli dan menerima gratifikasi.

 
Hal selanjutnya yg dibahas adalah tindak lanjut kerja sama dengan PT. Pos Indonesia (Persero) cabang Pangkalpinang tentang penerimaan perkara di wilayah Kabupaten Bangka Selatan pada Kantor Pos Toboali dan Kabupaten Bangka Tengah pada Kantor Pos Koba. Dalam rapat tersebut ketua menyampaikan untuk segera menyiapkan sarana, prasarana, SDM dan SOP penerimaan perkara pada Kantor Pos Toboali dan Kantor Pos Koba. Dengan harapan pada minggu terakhir bulan Maret 2021, Pengadilan Agama Sungailiat sudah hadir lebih dekat memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bangka Selatan dan Kabupaten Bangka Tengah. (m-d)

Tautan Aplikasi

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung @ 2021