on . Hits: 108

PENGANTARAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN MAHASISWA IAIN KE PENGADILAN AGAMA SUNGAILIAT

 

Siang hari ini, Kamis 15 Juli 2021 Pengadilan Agama Sungailiat kedatangan rombongan dosen dan mahasiswa dari Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung. Kunjungan kali ini dalam rangka akan dilaksanakannya praktek kerja lapangan pada program studi Hukum Keluarga Islam di fakultas Syariah dan Ekonomi Islam. Dengan didampingi oleh Imam Alfikri Pratama, M.Pd. Selaku DPL Praktek Kerja Lapangan Prodi HKI dan Reski Anwar, M.H. sebagai panitia praktek kerja lapangan, datang bertemu Ketua Pengadilan Agama Sungailiat untuk mengantar lima orang mahasiswa yang akan melakukan praktek kerja lapangan.

Pertemuan berlangsung dengan suasana santai sambil berbincang juga diselingi dengan sedikit camilan yang tersedia di ruang kerja Ketua PA Sungailiat tetapi juga serius pada bahasan yang menyangkut tentang pekerjaan dan kegiatan apa yang akan dilakukan para mahasiswa nanti di sini. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini akan memberikan banyak manfaat, ilmu dan juga pengalaman bagi para mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Syaikh Adurahman Siddik Bangka Belitung yang melakukan praktek kerja lapangan. Sehingga akan menjadikan mereka lebih siap untuk nantinya menghadapi dunia bekerja setelah lulus perkuliahan.

Ketua Pengadilan Agama Sungailiat, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. menyampaikan ucapan terima kasih dengan adanya kegiatan ini. Dengan kehadiran para mahasiswa tersebut semoga bisa menjadikan Pengadilan Agama Sungailiat sebagai tempat terbaik dalam memberikan arahan dan bimbingan yang terkait sesuai dengan ilmu kejuruan yang dipelajari oleh para mahasiswa tersebut. Pengadilan Agama Sungailiat akan selalu memberikan support bagi mereka untuk meningkatkan kualitas menjadi lulusan mahasiswa yang berpengalaman. (NWK)

Tautan Aplikasi

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung @ 2021