on . Hits: 71

Menjelang Akhir Tahun 2021, Pengadilan Agama Sungailiat

Kembali Menerima Siswa Praktik Kerja Lapangan (PKL)

 

Sungailiat | pa-sungailiat.go.id

Mengawali hari kerja pertama di bulan ini, Senin 1 November 2021 Pengadilan Agama Sungailiat kembali kedatangan rombongan dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yayasan Pendidikan Sungailiat (YAPENSU). Rombongan kali ini dalam rangka pengantaran siswa praktik kerja lapangan (PKL) tahap I untuk kompetensi keahlian akuntansi keuangan dan lembaga (AKL) dan bisnis daring dan pemasaran (BDP).

Dengan didampingi oleh guru pembimbing Pradita Wedari, S.Pd. seluruh siswa PKL berjumlah 4 orang masing-masing bernama Alya Juniarti, Yanfa, Arya Sandi dan Satria Pratama. Kedatangan rombongan diterima dan disambut hangat oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sungailiat Alfi Zuhri, S.Ag. bersama Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Organisasi dan Tata Laksana Ian Herkartadi, S.Kom., sambil berbincang santai di ruang kerja wakil ketua sembari penjelasan maksud kedatangan oleh guru pembimbing dan memperkenalkan masing-masing siswa yang akan melaksanakan PKL.

Praktik kerja lapangan ini rencananya akan dilaksanakan dan dimulai sejak tanggal 1 November 2021 s.d. 31 Desember 2021. Seusai pertemuan dengan wakil ketua rombongan siswa kembali diajak ke seluruh ruangan dan diperkenalkan kepada pegawai yang ada di Pengadilan Agama Sungailiat dan kemudian sebagian siswa ditempatkan di ruang kepaniteraan dan sebagian lagi di ruang kesekretariatan. Selamat datang dan selamat bergabung adik-adik siswa PKL, semoga PA Sungailiat dapat kalian jadikan sebagai tempat menimba ilmu dan pengalaman yang bermanfaat serta sebagai tempat menjalin dan mempererat silaturahmi. (Bi’ah)

Tautan Aplikasi

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung @ 2021