on . Hits: 20

Penandatanganan Perjanjian Kerja Dan Penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan Kembali PPNPN Tahun 2022 Pada Pengadilan Agama Sungailiat

Sungailiat | pa-sungailiat.go.id

Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sungailiat, Selasa 4 Januari 2022 tepat pukul 14.30 WIB dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja antara seluruh Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) dengan PA Sungailiat dalam hal ini oleh Sekretaris Alias, S.H. selaku Kuasa Penguna Anggaran PA Sungailiat. Kegiatan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Sungailiat Muhammad Aliyuddin, S. Ag., M.H. serta didampingi oleh Wakil Ketua dan Panitera.

Pada sambutannya Ketua Pengadilan Agama Sungailiat berkata, “Bekerjalah lebih giat, yang sudah baik agar lebih baik lagi ke depannya sehingga dapat mencapai Pengadilan Agama Sungailiat yang berkah dan berprestasi serta tetap menjaga nama baik instansi dengan tidak melakukan korupsi.” Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan komitmen oleh Ketua PA Sungailiat.

Ada lima orang PPNPN pada PA Sungailiat yang terdiri dari tiga orang pramubakti, satu orang petugas keamanan  dan satu orang pengemudi. Setelah sebelumnya dilakukan penilaian evaluasi kinerja dan wawancara semua mendapatkan nilai yang baik untuk dapat melanjutkan tugasnya di tahun ini. Hingga hari ini tahap akhir melakukan penandatanganan perjanjian kerja sekaligus penyerahan Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran PA Sungailiat tentang pengangkatan kembali Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) tahun 2022 pada PA Sungailiat.

Sebagaimana yang sudah ditulis pada surat pernyataan komitmen oleh masing-masing PPNPN dan ditegaskan kembali oleh Ketua PA Sungailiat agar dapat dilaksanakan oleh semua PPNPN untuk selalu memberikan yang terbaik dan bertanggung jawab pada pekerjaan yang diemban. Sehingga akan membawa berkah bagi semua dan selalu mendukung kebijakan terkait yang ada di PA Sungailiat untuk berprestasi. (NWK)

Tautan Aplikasi

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung @ 2021