on . Hits: 18

RAPAT TIM REDAKSI PENGADILAN AGAMA SUNGAILIAT

Sungailiat | pa-sungailiat.go.id

Siang ini, Jum’at tanggal 7 Januari 2022 segenap Tim Redaksi Pengadilan Agama Sungailiat adakan rapat Tim Redaksi PA Sungailiat. Bertempat di Ruang Rapat Ketua Pengadilan Agama Sungailiat, kegiatan ini dimulai pada pukul 14.00 WIB s.d. selesai.

Dalam sambutannya, Ketua PA Sungailiat Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. menyampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Segenap Tim Redaksi PA Sungailiat agar terus mengasah kemampuan dalam penulisan berita sehingga dapat menghasilkan penulisan berita yang baik.
  2. Agar setiap ada kegiatan di PA Sungailiat untuk dapat segera dibuatkan beritanya, baik di website maupun media sosial yang dimiliki PA Sungailiat.
  3. Sebagai Ketua PA Sungailiat, mengucapkan terima kasih kepada segenap Tim Redaksi PA Sungailiat atas dedikasi dan kerjasamanya selama tahun 2021.
  4. Bagi Tim Redaksi yang dinilai berprestasi akan diberikan reward dan akan dinilai setiap semester.
  5. Agar segenap Pegawai dan Honorer PA Sungailiat diberdayakan untuk membuka website PA Sungailiat minimal satu kali setiap hari kerja.

Dalam rapat Tim Redaksi yang dipimpin oleh Ketua Tim Redaksi PA Sungailiat, Komariah, S.H.I. menghasilkan beberapa kesepakatan, yaitu:

  1. Penegasan kembali dalam hal pembagian tugas pembuatan berita, yaitu untuk berita yang berkaitan dengan bidang kesekretariatan dana tau umum yaitu: Binti Robi’ah Siregar, S.H.I., Nia Widya Kurniati, S.Kom. dan Bambang Yunono, sedangkan untuk berita yang berkaitan dengan bidang kepaniteraan yaitu: Muhamad Deni Saputra, A.Md. dan Meividian Prianto, S.H..
  2. Penguatan komitmen segenap Tim Redaksi PA Sungailiat dalam pembuatan dan penerbitan berita dimana setiap ada kegiatan maka berita akan diterbitkan sebelum berakhirnya hari kerja.
  3. Bagi kegiatan yang dilaksanakan di luar lingkungan Kantor PA Sungailiat, maka tim redaksi meminta untuk menerima catatan mengenai kegiatan tersebut untuk dapat dibuatkan beritanya oleh tim redaksi.
  4. Setiap minggu pertama di awal bulan akan dilaksanakan monitoring dan evaluasi Tim Redaksi PA Sungailiat.

Dalam kata penutupnya, ketua tim berharap kepada segenap Tim Redaksi PA Sungailiat untuk senantiasa bersemangat dalam membuat dan mempublish berita tentang kegiatan PA Sungailiat dan berharap agar kerja sama yang sudah terjalin dengan baik dapat terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan. Bersamaan dengan kata penutup dari Ketua Tim Redaksi PA Sungailiat ini, sekaligus mengakhiri rapat Tim Redaksi PA Sungailiat. [red: BY]

Tautan Aplikasi

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung @ 2021