on . Hits: 113

Permudah Masyarakat, PA Sungailiat Kembali Perpanjang Kerja Sama Dengan PT. Pos Indonesia (Persero)

Sungailiat | pa-sungailiat.go.id

Sebagai kelanjutan dari kerja sama antara Pengadilan Agama Sungailiat dengan PT. Pos Indonesia (Persero) KCU Pangkalpinang yg telah berlangsung selama 1 tahun sejak Maret 2021 sebagai wujud nyata pelayanan prima kepada masyarakat wilayah Kabupaten Bangka, Bangka Tengah dan Bangka selatan, maka pada hari Rabu 23 Maret 2022 Pukul 10.00 WIB bertempat di ruang pertemuan Kantor Pos Pangkalpinang dilaksanakan acara  penandatanganan, perpanjangan dan evaluasi Perjanjian Kerja Sama (MoU) antara Pengadilan Agama Sungailiat dengan PT. Pos Indonesia (Persero) KCU Pangkalpinang Tahun 2022.

Acara dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, Panitera, dan Staf PA Sungailiat dan dari PT. Pos Indonesia (Persero) dihadiri Kepala KCU Pangkalpinang Azmat Nuzul Pasa, S.Si.. Kerja sama ini dalam rangka mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan pengadilan, di antaranya berupa pengiriman produk hukum melalui kantor pos, ketersediaan layanan untuk leges dan meterai di Pengadilan Agama Sungailiat serta penerimaan pendaftaran perkara di Kantor Pos Toboali dan Kantor Pos Koba.

Kerja sama ini kembali dilakukan untuk tahun 2022 sebagai peningkatan kualitas pelayanan publik. Karena selama ini para pihak untuk meleges alat bukti mereka harus datang ke kantor pos yang jaraknya lumayan jauh tapi sekarang tidak lagi, juga ada kemudahan pengiriman produk hukum melalui kantor pos. Manfaat dari kerja sama ini juga untuk meningkatkan kualitas pelayanan di PTSP karena pos sebagai layanan penunjang yang harus ada selain bank. Semoga pelayanan kerja sama ini bisa lebih baik dan lebih prima lagi ke depannya, juga mendekatkan diri kepada masyarakat pencari keadilan melalui kehadiran tempat pendaftaran di Kantor Pos Toboali dan Kantor Pos Koba. (MD)

Tautan Aplikasi

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung @ 2021