on . Hits: 52

Pengadilan Agama Pangkalpinang Mengikuti Webinar

“Dialog Antar Pengadilan Ditjen Badilag MA-RI

dan Family Court of Australia”

               

Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas Lembaga peradilan agama, Pengadilan Agama Pangkalpinang mengikuti kegiatan webinar Dialog Antar Pengadilan Ditjen Badilag MA-RI dan Family Court of Australia secara online/daring dengan tema “Meningkatkan Penyediaan Informasi Layanan Pengadilan yang Berorientasi Pengguna” pada hari Selasa tanggal 12 April 2022 bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Pangkalpinang pada pukul 08.00 s.d 12.00 WIB.

Acara dibuka secara resmi sekaligus keynote speaker oleh Bapak Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H, Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MA-RI dengan moderator Bapak Dr. H. Chandra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag, Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Ditjen Badilag MA-RI.

Untuk materi pertama diisi dengan Presentasi Providing a Client-Oriented Website oleh Janelle Olney, Communications Manager, Federal Circuits and Family Courts of Australia. Materi selanjutnya yaitu presentasi dari Bapak Drs. Arief Hidayat, S.H., M.M, Sekretaris Ditjen Badilag dan Tim IT Ditjen Badilag MA-RI. Selanjutnya acara diisi dengan tanggapan akan Kebutuhan Kemudahaan Akses Informasi dari Para Pencari Keadilan yang ditanggapi oleh Bapak Burhan, Posbakum UIN Bandung, Ibu Fitria Villa Sahara, Co-Director Yayasan PEKKA, Ibu Nurul, Direktur SAPDA, dan Ibu Warida Safie, ICJ Makassar. Acara ditutup dengan sesi tanya jawab serta penyampaian kesimpulan dan penutup oleh Moderator.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung @ 2021