on . Hits: 53

Pemberian Reward Bagi Petugas PTSP Terbaik Pada Pengadilan Agama Sungailiat 

Sungailiat|pa-sungailiat.go.id

Sebagai seorang pelayan publik, sudah tentu diharapkan untuk selalu memberikan pelayanan masimal terhadap masyarakat. Sebagaimana slogan berAKHLAK yang memiliki arti Berorientasi pelayanan Akuntabel Kompeten Harmonis Loyal Adaptif Kolaboratif, seluruh aparatur Pengadilan Agama Sungailiat berkomitmen untuk menerapkan nilai-nilai tersebut dalam melaksanakan tugas dan fungsi pekerjaannya.

Sesuai dengan peraturan yang berlaku, sebagaimana pada Pengadilan Agama Sungailiat telah menerapkan program reward and punishment. Bagi karywan yang melakukan pelanggaran maka akan mendapatkan punishment agar menjadi jera dan tidak mengulangi kesalahannya kembali. Sedangkan untuk karyawan yang telah bekerja dengan baik akan diberikan reward sebagai penghargaan atas kerjakerasnya. Sehingga diharapkan akan menjadi motivasi kepada yang lain untuk selalu berikan yang terbaik.

Di awal tahun ini, salah satu petugas PTSP PA Sungailiat yaitu Devi Novitasari, S.H. berhasil mendapatkan reward yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan yang ingin mendaftarkan perkara. Selamat kepada penerima reward semoga semakin meningkatkan semangat bangga melayani bangsa dalam menjalankan tanggung jawab pekerjaannya. (NWK)

Tautan Aplikasi

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung @ 2021