on . Hits: 52

Perkenalan CPNS Baru Pengadilan Agama Sungailiat

Sungailiat | pa-sungailiat.go.id

Satu minggu setelah libur panjang dari cuti bersama hari raya Idul Fitri tahun 2022, Senin 9 Mei 2022 dimulai kembali hari pertama kerja. Diawali dengan apel pagi pada pukul 08.00 WIB, seluruh Aparatur Pengadilan Agama Sungailiat mengikutinya dengan tertib. Ketua PA Sungailiat Muhammad Aliyuddin, S.Ag. M.H. sebagai pembina apel memberikan sambutan untuk terus semangat kepada semua. Selanjutnya diperkenalkan empat orang CPNS baru yang masuk di Pengadilan Agama Sungailiat, yaitu:

  1. Rizal Hakim, S.H. sebagai Analis Perkara Peradilan
  2. Rino Prasetyo, S.H. sebagai Analis Perkara Peradilan
  3. Muhammad Daffa, S.E. sebagai Analis Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan
  4. Nur Elvira Agustina, A.Md. sebagai Pengelola Barang Milik Negara

Satu persatu mereka memperkenalkan diri dan setelah apel berakhir masih di halaman apel seluruh aparatur PA Sungailiat berkeliling untuk saling memaafkan. Selanjutnya untuk keempat CPNS baru tersebut bersama dengan Kasubbag Kepegawaian mengunjungi setiap ruangan untuk berkenalan dengan seluruh pegawai yang ada di Pengadilan Agama Sungailiat. Mulai dari ruangan hakim, kepaniteraan, kesekretariatan, sekretaris, panitera, wakil ketua dan yang terahir ruang ketua sekaligus diberikan pengarahan kepada mereka.

Masih dalam rangka silahturahmi lebaran setelah jam istirahat sekitar pukul 13.00 WIB, Ketua bersama dengan Panitera dan Sekretaris juga perwakilan dua orang CPNS berkunjung ke Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung di Pangkalpinang. Pada acara tersebut juga menjadi kesempatan bagi CPNS berkenalan dengan Ketua dan Wakil Ketua PTA Kepulauan Bangka Belitung.

Dengan kehadiran empat CPNS baru Tahun 2022 ini, semoga Pengadilan Agama Sungailiat menjadi lebih prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan sukses meraih prestasi bersama. Selamat bergabung menjadi bagian Keluarga Besar Pengadilan Agama Sungailiat. (NWK)

Tautan Aplikasi

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung @ 2021