on . Hits: 114

PA PANGKALPINANG IKUTI SOSIALISASI REKENING VIRTUAL

DENGAN BANK SYARIAH INDONESIA SECARA DARING

 

Bertepatan pada hari Kamis pada tanggal 29 September 2022, Pengadilan Agama Pangkalpinang mengikuti Undangan Sosialisasi Penggunaan Rekening Virtual Bank Syariah Indonesia untuk Pembayaran Biaya Perkara dan Kebijakan Penangana Perkara pada Mahkamah Agung bertempat di Ruangan Media Center Pengadilan Agama Pangkalpinang. Kegiatan ini diikuti oleh empat badan peradilan di bawah Mahkamah Agung wilayah Pengadilan di Provinsi Riau, Provinsi Kepulauan Riau, Provinsi Sumatera Bagian Selatan.

Acara Sosialisasi dibuka oleh Panitera Mahkamah Agung Bapak Dr. H. Ridwan Mansyur, S.H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap Bank Syariah Indonesia yang diwakili Deputi Bank Syariah Indonesia Ibu Surtikandi, bahwa telah memberikan kemudahan dalam proses pelayanan perkara di Mahkamah Agung. Selanjutnya disampaikan kembali tentang agenda-agenda Mahkamah Agung Kedepan terutama tentang Kebijakan Penanganan Perkara MA berupa Pengiriman Dokumen Elektronik, Penyampaian Laporan Kasasi dan Penggunaan Tanda Tangan Elektronik terkait Putusan.

Pengadilan Agama Pangkalpinang mengikuti acara dengan penuh semangat yang dihadiri  Hakim Bapak Drs. Nurkholish, M.H, Panitera Ibu Hj. Helmawati, S.Ag, Panitera Muda Gugatan Bapak Saifuddin Rusydi, S.H, Panitera Pengganti Ibu Zakiyah, S.T., M.H. dan Kasir Rita Ermawati, S.Kom. Diakhir acara dilakukan Monitoring dan Evaluasi terkait Kegiatan yang telah dilaksanakan.

 

Tautan Aplikasi

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung @ 2021