on . Hits: 75

OBSERVASI LATSAR CPNS OLEH PUSDIKLAT MENPIM

PADA PENGADILAN AGAMA PANGKALPINANG

 

Kamis, 20 September 2022, Pengadilan Agama Pangkalpinang kedatangan tim dari Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI berdasarkan Surat Nomor 421/Bld.4/Pim/10/2022 untuk melakukan observasi Massive Open Online Course (MOOC) kepada Peserta Pelatihan Dasar (LATSAR) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) secara Blended Learning di Wilayah Hukum Bangka Belitung Tahun 2022.

Peserta Latsar pada Pengadilan Agama Pangkalpinang yaitu Sonia Putri Wijaya S.H (Analis Perkara Peradilan) dan Niku Sihurina, A.Md.A.B (Pengelola Perkara). Tim disambut oleh Ketua Pengadilan Agama Pangkalpinang, Drs. Husniadi dan Sekretaris Pengadilan Agama Pangkalpinang, Huroiroh, S.IP di ruangan Ketua sebelum melakukan observasi kepada peserta LATSAR.

Mentor peserta LATSAR Pengadilan Agama Pangkalpinang yang ditunjuk, yaitu Sekretaris Pengadilan Agama Pangkalpinang  pun diwawancarai oleh tim apa saja kendala, solusi, perkembangan dan evaluasi sikap peserta LATSAR selama pelaksanaan LATSAR di Pengadilan Agama Pangkalpinang.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung @ 2021