*** Assalamu'alaikum Wr. Wb. *** Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung, Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) *** Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung tidak pernah menerima dan meminta gratifikasi ataupun suap dalam bentuk apapun, jika Anda mengetahui hal tersebut atau mengalami keluhan pungutan diluar ketentuan dalam pelayanan yang diberikan, Anda dapat melaporkannya langsung ke Ditjen Badan Peradilan Agama melalui pesan WhatsApp di nomor : 081219211266 *** PTA Babel PACAK! Profesional Amanah Cepat Akuntabel Komitmen ***

JADWAL SIDANG
No. No. Perkara Tanggal Sidang Ruang Sidang Agenda Keterangan
1. 3/Pdt.G/2024/PTA.BB 18 April 2024 Ruang Sidang Pertama Musyawarah Majelis Hakim dan Baca Putusan Cerai Gugat

 

ZONA INTEGRITAS

 

Deklarasi Komitmen Bersama Pelaksanaan APM Tahun 2020

Pangkalpinang, 13 Oktober 2020, Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan Deklarasi Komitmen Bersama untuk Pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM). Komitmen ini ditandai dengan penandatanganan bersama komitmen pelaksanaan APM oleh seluruh warga PTA Kepulauan Bangka Belitung yang meliputi: Pimpinan, Hakim Tinggi, Aparatur dan Honorer.

APM pada prinsipnya sebagai sebuah tools monitoring dalam melakukan standarisasi mutu yang mengacu pada 7 (tujuh) kriteria Indonsesian Court Performance(-) Excellent (ICP-E), yang meliputi: Kepemimpinan, Perencanaan Strategis, Fokus Pelanggan, Sistem Dokumen, Manajemen Sumber Daya, Manajemen Proses dan Hasil Kinerja.

PTA kepulauan Bangka Belitung atas usaha dan kerja keras, telah memperoleh sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Agama Nomor 407/DjA/SERT-APM/IX/2020 dengan akreditas “A” (Excellent) dari Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H.,M.H terhitung mulai tanggal 4 September 2018 sampai dengan 4 September 2021, dengan rencana audit surveillance Tahap I September 2019, Tahap II September 2020, dan Tahap III September 2021.

Atas predikat yang diperoleh tersebut, Ketua PTA Kepulauan Bangka Belitung, Dr. Hj. Umi Kulsum dalam sambutannya menghimbau seluruh warga PTA kepulauan Bangka Belitung untuk bersinergi dalam mempertahankan predikat tersebut dengan menunjukkan produktivitas dan kualitas kerja yang baik. “Nilai A Excellent adalah beban bagi kita, kita harus mempertahankan nilai ini secara bersama-sama”, ungkap Beliau.

Dalam kegiatan ini, seluruh warga PTA Kepulauan Belitung telah mendeklarasikan komitmen bersama dan menandatangani komitmen pada Kanvas yang telah disiapkan. Semoga ini langkah awal dan semangat baru dalam menciptakan badan peradilan yang sesuai dengan Visi Mahkamah Agung yaitu “Mewujudkan Badan Peradilan yang Agung”.

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung @ 2023

404 Not Found

Not Found

The requested URL was not found on this server.


Apache Server at cuan500.com Port 443