Written by Super User on . Hits: 14

Dalam menjalankan Hukum Syariah Islam, PTA Kepulauan Bangka Belitung Gandeng BRI Syariah Pangkalpinang

Pangkalpinang, 13 Oktober 2020 Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Kepulauan Bangka Belitung bersama BRI Syariah Cabang Kota Pangkalpinang bermitra dalam memberikana pelayanan Payroll BRI Syariah bagi seluruh warga Peradilan. PT Bank BRI Syariah Tbk. mencatatkan pertumbuhan segmen bisnis Payroll, baik dari segi dana kelolaan maupun jumlah nasabah. Kepala Cabang BRI Syariah Pangkalpinang Firman Hidayat memaparkan angka peningkatan minat pembayaran gaji karyawan melalui layanan perbankan syariah.

Dalam pemaparannya, ia juga memaparkan kemudah-kemudahan yang akan diterima nasabah BRI Syariah seeprti Saldo Minimum Rp 50.00, gratis biaya admin bulanan, gratis biaya EDC, dan lainnya. Ia Berharap agar seluruh pegawai di PTA kepulauan bangka Belitung dapat bergabung dalam layaan program Payroll ini.

Pada sesi tanyajawab, terdapat beberapa tantangan dan permasalahan yang diajukan oleh Pegawai PTA kepulauan Bangka belitung seperti, masalah administrasi, pencantuman nama yang sering salah, permasalahan hutang yang masih ada, mekanisme peralihan rekening, SPM yang sering ditolak, dan lainnya. Dalam tanggapannya, Firman menuturkan bahwa “Kami Mohon maaf atas kesalahan-kesalahan atau kerumitan yang bapak/Ibu alami, kami siap membantu untuk datang ke PTA dalam hal pembuatan rekniung maupun penegtoikan nama yang sesuai dengan ejaan dan spasi. Nanti akan ada salah satu rekan kami yang akan mendampingi”, Ungkap beliau.

Di akhir sesi, Ketua PTA Kepulauan Bangka Belitung Dr. Hj. Umi Kulsum menyepakati dengan seluruh Hakim Tinggi dan Aparatur untuk siap hijrah ke BRI Syariah baik untuk pengelolaan gaji pegawai maupun terkait dengan transaksi keuangan lainnya yang dibutuhkan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kep. Bangka Belitung
Jl. Pulau Bangka Komplek Perkantoran Provinsi Kep. Bangka Belitung
Kel. Air Itam Kec. Bukit Intan Pangkalpinang - 44138

Telp: 0717- 431929
Fax: 0717- 421639

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

SIPP

Komdanas

SIKEP

SIMARI

LPSE

SIBINWAS

MONPEG

Pengadilan Agama@2018