Written by Super User on . Hits: 19

Ketua PTA Kepulauan Bangka Belitung Bagikan Masker kepada Masyarakat di PA Tanjungpandan

Pada saat melaksanakan Assessment, Ketua PTA Kepulauan Bangka Belitung,Dr. Hj. Umi Kulsum, S.H.,M.H. juga berkesempatan membagikan masker ke masyarakat pencari keadilan. Pembagian masker ini dalam rangka mendukung pelaksanaan pelayanan yang beradaptasi dengan kebijakan New Normal yang meliputi: Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak.

Hal ini sesuai dengan amanah Ketua Mahkamah Agung RI, Dr. H.M. Syarifuddin, S.H.,M.H pada Pembukaanm nPembianan di yogyakarta lalu, yang memusatkan perhatian pada data perkembangan jumlah aparatur peradilan yang dinyatakan positif Covid-19 yaitu sebanyak 481 orang. Beliau mengingatkan agar kepada seluruh warga peradilan untuk terus mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Selanjutnya, sebagai bentuk respon tanggap cepat menghadapi pandemi ini, Mahkamah Agung telah menerbitkan Surat Edaran Mahkamah Agung Nomor 1 Tahun 2020 beserta perubahannya, Surat Edaran Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2020 sebagai perubahan dari Surat Edaran Mahkamah Agung Nomor 8 Tahun 2020 serta Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 8 Tahun 2020. Upaya itu juga diiringi dengan penyesuaian berbagai kebijakan, baik berupa penyesuaian pilihan dan jam kerja melalui work from office (WFO) dan work from home (WFH), penyesuaian alokasi anggaran, bahkan melakukan penyesuaian dan terobosan dalam hukum acara”, Ujar Beliau. 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kep. Bangka Belitung
Jl. Pulau Bangka Komplek Perkantoran Provinsi Kep. Bangka Belitung
Kel. Air Itam Kec. Bukit Intan Pangkalpinang - 44138

Telp: 0717- 431929
Fax: 0717- 421639

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

SIPP

Komdanas

SIKEP

SIMARI

LPSE

SIBINWAS

MONPEG

Pengadilan Agama@2018