Written by Super User on . Hits: 26

RAPAT KOORDINASI

PENGADILAN TINGGI AGAMA DENGAN PENGADILAN AGAMA SE-WILAYAH

PENGADILAN TINGGI AGAMA KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

 

Pangkalpinang, 06 Januari 2020. Minggu pertama di awal Tahun 2021 ini Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Pengadilan Agama Se-Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung. Dalam rapat ini selain dihadiri oleh Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Pejabat Struktural Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung juga turut hadir Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Se-Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung.

 

 

Hal-hal yang dibahas dalam rapat ini adalah mengenai permasalahan-permasalahan yang terjadi di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung selama Tahun 2020 maupun tugas-tugas yang harus segera dilaksanakan di awal Tahun 2021 baik di bidang kepaniteraan maupun bidang kesekretariatan.

Permasalahan yang dibahas pada bidang kepaniteraan adalah tentang Pengisian data Prodeo, Sidang Keliling, Pos Layanan Hukum, Penggunaan Blanko Akte Cerai maupun permasalahan aturan pemberlakukan penggunaan Bea Materai yang baru di Lingkungan Peradilan Agama seiring dengan diberlakukannya UU No. 10 Tahun 2020 Tentang Bea Materai Per 1 Januari 2021 dan disusul dengan Surat Edaran Dirjen Badilag No. 1 Tahun 2021 tentang Penyesuaian Materai dilingkungan Peradilan Agama. Sedangkan bidang kesekretariatan meliputi Disiplin Pegawai, Laporan Tahunan maupun laporan-laporan lain yang harus segera diselesaikan.

Dengan adanya rapat koordinasi ini diharapkan permasalahan-permasalahan maupun tugas-tugas tersebut dapat segera diselesaikan tepat waktu.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kep. Bangka Belitung
Jl. Pulau Bangka Komplek Perkantoran Provinsi Kep. Bangka Belitung
Kel. Air Itam Kec. Bukit Intan Pangkalpinang - 44138

Telp: 0717- 431929
Fax: 0717- 421639

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

IG      :

WA    :

Pengadilan Agama@2018