KETUA PTA KEP.BABEL PIMPIN RAPAT KOORDINASI DAN PEMBINAAN

 

Diawal kepemimpinannya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bangka Belitung Dr. H. Empud Mahpudin, SH. MH lansung mengadakan rapat koordinasi dan pembinaan bersama Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Pejabat Fungsional dan Struktural Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung serta Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadila Agama sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung yang bertempat diruang sidang Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung hari Senin, 07 Agustus 2017.

Sebelumnya Dr. H. Empud Mahpudin, SH. MH baru saja dilantik oleh Ketua Mahakamah Agung RI hari Jum’at 28 Juli 2017 bersama 11 ketua Pengadilan tingkat Banding, 3 dari Peradilan Umum dan 8 dari Peradilan Agama di ruang Prof. Dr. Mr.Kusumah Atmadja, lantai 14 Gedung Mahkamah Agung RI.

Dalam pengarahanya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung Dr. H. Empud Mahpudin, SH. MH mengatakan bahwa semua satuan kerja Pengadilan Agama sewilayah Pengadilan Tinggi Agama kepulauan Bangka Belitung agar membentuk tim kerja yang solid dimana ada kebersamaan, ada keserasian, keharmonisan, humanis dan ada humoris.

Disamping itu beliau menyampaikan hasil pembinaan dari Ketua Mahkamah Agung RI dimana perlunya menyegarkan kembali Sema Nomor 14 tahun 2009 tentang Pembinaan Personil Hakim.

Berikutnya Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung Dr. Hj. Sisva Yetti, SH. MH yang baru saja dilantik juga berkesempatan memberikan pengarahan, dalam pengarahannya beliau menyampaikan bahwa kedepan kita harus terus berinovasi untuk kemudahan bekerja dan pelayanan.   

Video Profil PTA Kep. Babel