PENGUMUMAN PTA KEP. BABEL

 

PENCARIAN

Acara diawali sambutan dari kepala biro perencanaan dan organisasi Mahkamah Agung RI dalam hal ini sambutan dibacakan oleh bapak sutarno, SH. MH ketua tim dari Mahkamah Agung RI. Dalam sambutannya kepala biro perencanaan dan organisasi Mahkamah Agung RI mengatakan ada 7 (tujuh) hal yang sudah dicapai Mahkamah Agung RI dalam pelaksanaan program rencana strategis Mahkamah Agung RI yaitu : 1. Peningkatan penyelesaian perkara 2.peningkatan pelayanan perkara dengan SIPP 3.mendekatkan masyarakat dengan peradilan melalui Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) 4.Sidang keliling dan Pos Bantuan Hukum 5.aplikasi E-Skum dan ATR 6.Kemudahan berusaha 7.E-Court. Mahkamah Agung juga akan mengalokasikan anggaran khusus pengembangan server dan penambahan band width kepada seluruh pengadilan untuk pelaksanaan implementasi E-Court.  

Sambutan Selanjutnya dari Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Bangka Belitung Bapak Dr. Ridwan Mansyur, SH. MH sekaligus membuka secara resmi acara Penyempurnaan RKAKL pagu anggaran 2019. Dalam sambutannya beliau menyampaikan agar seluruh peserta serius mengikuti kegiatan penyempurnaan pagu anggaran 2019 karena anggaran itu lah menjadi dasar untuk menjalankan tupoksi ditahun 2019.

Sementara hasil dari kegiatan penyempurnaan pagu anggaran 2019 akan menjadi dasar pengalokasian pagu alokasi anggaran (pagu definitif) tahun 2019 setelah direviu oleh Badan Pengawasan selaku Aparatur Pengawasan Internal Pemerintah (APIP).

Acara diakhir dengan pembacaan Do’a yang dibawakan oleh Huroiroh, S.IP Kabag Perencanaan dan Kepegawaian Pengadilan Tinggi Agama Bangka Belitung.  

 

Video Profil PTA Kep. Babel

Alih Bahasa

idarnlenfr