PENGUMUMAN PTA KEP. BABEL

PENCARIAN

Jadwal Sidang Perkara Banding
Tahun 2019

Nomor Perkara Tingkat Pertama /
Jenis Perkara
Nomor Perkara Tingkat Banding Jadwal Sidang Agenda Sidang

 

0196/Pdt.G/2019/PA. Sglt

Cerai Talak

 

05/Pdt.G/2019/PTA.BB  27 Nopember 2019  Sidang lanjutan (Musyawarah Majelis)

     

poolingweb

Pisah Sambut Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bangka Belitung

Pangkalpinang, tanggal 25 Oktober 2019, Pengadilan Tinggi Agama Bangka Belitung menyambut kehadiran Ketua da Wakil Ketua Baru  Dr. Hj. Umi Kulsum, S.H, M.H dan Drs. Subuki, M.H serta sekaligus perpisahan dengan Ketua dan wakil ketua PTA Kepulauan Bangka Belitung yang lama yaitu Dr. H. Empud Mahpudin, S.H.,M.H dan Drs. H. Agus Budiadji, S.H., M.H. Pisah sambut ini dihadiri oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman berserta Forkompinda, Pejabat Instansi Vertikal yang ada di Kepulauan Bangka Belitung, serta Pengadilan Agama se-wilayah Bangka Belitung.

Kegiatan ini dimulai dengan Serah Terima Jabatan Ketua PTA Lama ke PTA Yang baru, dan dilanjutkan dengan pelantikan Wakil ketua PTA baru oleh Ketua PTA yang baru. Pada siang harinya, kegiatan pisah sambut dilaksanakan di Gedung Mahligai Serumpun Sebalai Rumah dinas Gubernur Kepulauan Bangka Belitung. Pada sambutannya, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung menyampaikan “semoga Ibu ketua Pengadilan Tinggi Agama Bangka Belitung betah dan bisa bekerjasama dengan pemerintahan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terutama terkait dengan mengatasi masalah kasus perceraian yang ada di provinsi Bangka Belitung”ujar beliau. Sementara itu ketua PTA kepulauan Bangka Belitung yang lama, Dr. H. Empud Mahpudin, S.H.,M.Hmenyampaikan bahwa “masih ada PR kita untuk kerjasama dengan Pemerintahan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam mewujudkan Pengadilan yang terpadu". Untuk memperkuat hal tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bangka Belitung yang baru,Dr. Hj. Umi Kulsum, S.H, M.H dalam sambutannya menyampaikan bahwa "saya beserta jajaran di Lingkungan Peradilan Agama di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung akan berusaha menjalin kerja sama dan komunikasi yang baik di segala bidang dengan Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota dan Kabupaten serta Forkopimda di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, seperti yang telah dilakukan oleh Pimpinan Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung sebelumnya", ungkap beliau.

Dr. Hj. Umi Kulsum, S.H, M.H, lahir di Klaten pada tanggal 20 Mei 1954 dan sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PTA Yogyakarta. Sedangkan Drs. Subuki, M.H lahir di Kuningan, 4 Februari 1956 dan sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PTA Gorontalo. Disamping itu, Dr. H. Empud Mahpudin, S.H.,M.H sekarang menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua PTA Bandung dan Drs. H. Agus Budiadji, S.H., M.H. sebagai Wakil Ketua PTA Yogyakarta.

Statistik Pengunjung

180408
Hari Ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Total
231
526
1926
175238
6235
11690
180408

Your IP: 18.205.96.39
2019-11-13 13:33

w3c html 5w3c wai AAA