PENGUMUMAN PTA KEP. BABEL

PENCARIAN

Yurika Herlin, SE. MH sebelum dilantik menjadi Kasubbag Kepegawaian dan Teknologi Informasi Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung merupakan Kasubbag Kepegawaian Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Agama Pangkalpinang Kelas IB.  

Acara pelantikan yang berlangsung khidmad itu dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Pejabat Fungsional/Struktural dan seluruh Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung serta dihadiri juga Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris Pengadilan Agama Pangkalpinang.

Diakhir acara Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung manyampaikan sambutan, dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat kepada Yurika Herlin, SE. MH yang telah dilantik sebagai Kasubbag Kepegawaian dan Teknologi Infomasi Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung “selamat atas pelantikannya, selamat bergabung kepada Ibu Yurika Herlin di Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung. Semoga cepat menyesesuaikan diri karena banyak tugas-tugas dibagian kepegawaian dan Teknologi Informasi yang harus diselesaikan” tuturnya

Beliau juga berpesan agar cepat-cepat menyampaikan dan mengupdate informasi, agar Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung lebih dikenal secara nasional.

Disamping itu Dr. H. Empud Mahpudin, SH. MH menyampaikan 3 (tiga) buah pesan dari Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI yaitu pertama kepada seluruh pegawai agar meningkatkan kualitas sumber daya manusia dengan banyak-banyak belajar kedua meningkatkan kompetensi dibidang masing-masing ketiga menjaga moral dengan berpedoman pada Pedoman Perilaku Hakim dan Pedoman Perilaku ASN.

Selamat Atas dilantiknya Yurika Herlin, SE. MH sebagai Kasubbag Kepegawaian dan Teknologi Infomasi Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung semoga dapat mengemban tugas dengan baik dan penuh amanah. (hd)

       

 

Video Profil PTA Kep. Babel

Alih Bahasa

idarnlenfr