PENGUMUMAN PTA KEP. BABEL

 

PENCARIAN

PERINGATAN HARI IBU DI PTA BABEL

 

Dr. Dra. Hj. Sisva Yetti, SH., MH selaku pembina upacara Hari Ibu ke-89

Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-89 Tahun 2017, Jajaran Pengadilan Tinggi Agama Bangka Belitung menggelar Upacara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Pengadilan Tinggi Agama Bangka Belitung Hari Jum’at, 22  Desember 2017.

Pelaksanaan Upacara berlangsung Khidmat ditengah cuaca pagi hari Jum’at yang cerah. Pelaksanaan Upacara itu diikuti oleh pegawai Pengadilan Tinggi Agama Bangka Belitung dan Pegawai Pengadilan Agama Pangkalpinang. Karena bertepatan dengan hari Ibu, maka petugas upacara pun seluruhnya dari pegawai perempuan.

Peringatan Hari Ibu sangatlah penting untuk diperingati dengan tujuan untuk mengenang dan menghargai perjuangan perempuan Indonesia, yang telah berjuang bersama-sama dalam merebut kemerdekaan dan berjuang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bangka Belitung Dr. Dra. Hj. Sisva Yetti, SH. MH selaku Pembina Upacara mengatakan. “peringatan hari Ibu menunjukan bahwa perjuangan kaum perempuan Indonesia, telah menempuh proses yang sangat panjang dalam mewujudkan persamaan peran dan kedudukannya dengan kaum laki-laki” ungkapnya.

Disamping itu beliau mengajak semua perempuan untuk maju terus, mampu menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri dan meningkatkan kualitas dan kapabilitas dirinya.

Selamat Hari Ibu ke-89. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi semua langkah dan perjuangan dalam membangun Bangsa dan Negara. (HD)

Video Profil PTA Kep. Babel

Alih Bahasa

idarnlenfr