PENGUMUMAN PTA KEP. BABEL

 

PENCARIAN

RAPAT KOORDINASI PERDANA PTA BABEL DI TAHUN 2018

Mengawali Tahun 2018 , Pengadilan Tinggi Agama Bangka Belitung melaksanakan Rapat Koordinasi untuk pertama kali di Tahun 2018. Rapat dilaksanakan di Ruang Sidang Pengadilan Tinggi Agama Bangka Belitung Hari Rabu, 03 Januari 2018.

Rapat yang dihadiri oleh Seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Agama Bangka Belitung bertujuan untuk mengevaluasi terhadap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi yang telah dilaksanakan pada tahun 2017 dan rencana kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2018.

Selama perjalanan di tahun 2017 banyak hal yang telah dilakukan oleh Pengadilan Tinggi Agama Bangka Belitung. Terkait dengan penyelesaian perkara dapat dikatakan berkinerja sangat baik karena penyelesaiannya mencapai 100 %, meskipun ada perkara yang masuk dibulan desember namun dengan semangat kerja yang tinggi dari para hakim dan kepaniteraan maka dapat diselesaikan seluruhnya sehingga tidak ada tunggakan di Tahun 2018. Adapun dengan kinerja kesekretariatan sebagai pendukung (supporting unit) juga dikatakan berkinerja baik, ini dibuktikan dengan penyerapan/realisasi  anggaran mencapai 99.95 %. yang mana Anggaran berfungsi untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Pengadilan Tinggi Agama Bangka Belitung selama tahun 2017. Dalam hal penyerapan anggaran di Tahun 2017 Pengadilan Tinggi Agama Bangka Belitung menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Provinsi Bangka Belitung sebagai satuan kerja berkinerja terbaik. Demikian juga halnya dengan pembinaan kedaerah. Terdapat Pengadilan Agama Pangkalpinang yang menerima sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dengan nilai A Excellent.  

Selaku pimpinan rapat Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bangka Belitung Dr. H. Empud Mahpudin, SH. MH sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas dukungan semua pegawai Pengadilan Tinggi Agama Bangka Belitung yang telah bekerja keras melaksanakan tugas pokok dan fungsi sehingga banyak hal yang telah diraih termasuk berbagai prestasi “saya berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada semuanya karena sudah mendukung pelaksanaan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggunjawab” imbuhnya.

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bangka Belitung Dr. Dra. Hj. Sisva Yetti, SH. MH berkesempatan memberikan sambutan dalam hal ini beliau menyampaikan tentang pengawasan dan perlunya setiap pegawai tetap menjaga kedisiplinan.

Harapan kedepan agar Pengadilan Tinggi Agama Bangka Belitung mempertahankan setiap prestasi yang telah diraih dan mengusahakan apa-apa yang belum dilaksanakan pada tahun sebelumnya.

Semoga dengan membuat perencanaan yang lebih matang kinerja Pengadilan Tinggi Agama Bangka Belitung semakin lebih baik. (hd)

Video Profil PTA Kep. Babel

Alih Bahasa

idarnlenfr