PENGUMUMAN PTA KEP. BABEL

 

PENCARIAN

KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA BANGKA BELITUNG

BUKA RAPAT KOORDINASI TAHUN 2018

 

 

Hari Selasa, 27 Maret 2018 Ketua PTA Bangka Belitung Dr. H. Empud Mahpudin, SH. MH membuka Rapat Koordinasi yang mengusung tema “KITA TINGKATKAN PROFESIONALISME APARAT PENGADILAN AGAMA DALAM RANGKA OPTIMALISASI PROGRAM SERTIFIKASI AKREDITASI PENJAMINAN MUTU” di ruang sidang PTA Bangka Belitung.

Acara pembukaan itu dihadiri oleh Hakim Tinggi, Pejabat Fungsional dan Struktural PTA Bangka Belitung, serta Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tingkat Pertama, Panitera dan Sekretaris dari Pengadilan Agama Sewilayah PTA Bangka Belitung.

Pembukaan diawali oleh penyampaian laporan panitia pelaksana yang disampaikan oleh Dr. Dra. Hj. Sisva Yetti, SH. MH Wakil Ketua PTA Bangka Belitung selaku ketua panitia. Dalam sambutannya disampaikan bahwa diselenggarankan kegiatan ini dengan tujuan meyampaikan hasil rapat koordinasi nasional dengan Badilag beberapa waktu yang lalu, disamping itu memecahkan permasalah yang ada di PA sewilayah PTA Bangka Belitung dalam mempersiapkan SAPM. Disampaikan juga kegiatan ini diikuti oleh 39 orang peserta dari PTA Bangka Belitung dan Pengadilan Agama Sewilayah PTA Bangka Belitung.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh  Ketua PTA Bangka Belitung Dr. H. Empud Mahpudin, SH. MH. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa rapat koordinasi sangat diperlukan untuk memecahkan berbagai permasalahan dalam melaksanakan tupoksi, baik permasalahan hukum formil, hukum acara, perkembangan teknologi informasi dan inovasi serta mempersiapkan kebutuhan SAPM.

Rencananya setelah acara pembukaan akan dilanjutkan penyampaian kebijakan Mahkamah Agung (Badilag) dan Ketua PTA Bangka Belitung serta rapat perkomisi selama 2 (dua) hari dari tanggal 27 – 28 Maret 2018.

Video Profil PTA Kep. Babel

Alih Bahasa

idarnlenfr