*** Assalamu'alaikum Wr. Wb. *** Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung, Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) *** Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung tidak pernah menerima dan meminta gratifikasi ataupun suap dalam bentuk apapun, jika Anda mengetahui hal tersebut atau mengalami keluhan pungutan diluar ketentuan dalam pelayanan yang diberikan, Anda dapat melaporkannya langsung ke Ditjen Badan Peradilan Agama melalui pesan WhatsApp di nomor : 081219211266 *** PTA Babel PACAK! Profesional Amanah Cepat Akuntabel Komitmen ***

JADWAL SIDANG
No. No. Perkara Tanggal Sidang Ruang Sidang Agenda Keterangan
1. 3/Pdt.G/2024/PTA.BB 18 April 2024 Ruang Sidang Pertama Musyawarah Majelis Hakim dan Baca Putusan Cerai Gugat

 

ZONA INTEGRITAS

 

SELAMAT DATANG

Assalaamualaikum Wr. Wb.

Selamat datang di situs resmi Pengadilan Tinggi Agama Kep. Bangka Belitung.

Website ini dibuat sebagai sarana untuk memberikan beragam informasi khususnya yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi Pengadilan Tinggi Agama Kep. Bangka Belitung.

Dihadirkan sebagai amanah dari SK KMA Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 Tentang Keterbukaan Informasi di Pengadilan, situs ini diharapkan mampu menjadi jendela informasi baik bagi lingkungan peradilan agama, maupun masyarakat umum.

Kami secara aktif terus berinovasi untuk memberikan informasi yang relevan demi untuk peningkatan kepuasan dalam mendapatkan informasi khususnya dari lingkungan peradilan agama. Kami juga membuka diri untuk menerima masukan sebaga bahan untuk perbaikan yang berkelanjutan.

Terima kasih anda telah berkunjung di website kami. Harapan kami, website ini bisa menjadi referensi bagi siapapun yang ingin mendapatkan informasi tentang peradilan agama.

Terima Kasih

Tautan Aplikasi

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung @ 2023

404 Not Found

Not Found

The requested URL was not found on this server.


Apache Server at cuan500.com Port 443