on . Hits: 47

ISI KEKOSONGAN JABATAN

KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

LANTIK PANITERA MUDA HUKUM YANG BARU

Pangkalpinang, 21 Juni 2024. Setelah mengalami kekosongan jabatan selama beberapa bulan dikarenakan pejabat yang lama telah memasuki masa pensiun pada bulan Februari lalu, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung melantik Daeng Sigolo, S.Ag., sebagai Panitera Muda Hukum yang baru. Bertempat di Ruang Pertemuan Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung, pada hari Jum’at tanggal 21 Juni 2024, acara ini dihadiri oleh Hakim Tinggi, Aparatur Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung dan Ketua Cabang Dharmayukti Karini Cabang Bangka Belitung.

Berdasarkan Surat Keputusan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor 273/DJA/SK.KP4.1.3/VI/2024 tanggal 11 Juni 2024 tentang Pengangkatan/ Pemindahan/ Penugasan Jabatan Kepaniteraan/Kejurusitaan di Lingkungan Peradilan Agama, sebelum menjabat sebagai Panitera Muda Hukum pada Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung, Bapak Daeng Sigolo, S.Ag. menjabat sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berlangsung dengan khidmat dan lancar. Setelah kegiatan tersebut selesai dilaksanakan, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung, Bapak Drs. H. Abdullah, S.H., M.H., menyampaikan kata sambutan. Dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat kepada Bapak Daeng Sigolo, S.Ag., karena telah resmi menjabat sebagai Panitera Muda Hukum Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung. Tidak lupa, beliau juga selalu mengingatkan kembali mengenai tupoksi pejabat yang baru dilantik, dalam hal ini khususnya tupoksi sebagai Panitera Muda Hukum. Beliau juga menyarankan untuk kembali membuka aturan ataupun notulen rapat sebelumnya untuk dapat memudahkan dalam membuat program kerja terkait dengan jabatan Panitera Muda Hukum. Diakhir sambutan beliau berharap agar Bapak Daeng Sigolo, S.Ag. dapat mengemban tugas baru nya tersebut dengan amanah.

Selanjutnya, pemberian ucapan selamat kepada Pejabat yang beru dilantik oleh Hakim Tinggi dan seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung. DNF

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung @ 2023

404 Not Found

Not Found

The requested URL was not found on this server.


Apache Server at cuan500.com Port 443